Kembali Bermain, Hazard Langsung Janjikan Satu Hal Demi Madrid

0
112
Usai Menepi Cukup Lama, Hazard Bakal Comeback Akhir Pekan Ini

Vivagoal – La Liga –  Hasil imbang melawan Celta Vigo memang bukan merupakan yang diinginkan oleh Real Madrid, khususnya bagi Eden Hazard. Namun, Hazard tetap lega karena Ia akhirnya bisa kembali turun ke lapangan pasca mengalami cedera.

Kapten Tim Nasional Belgia itu pun bersumpah bahwa Los Blancos bakal terus berjuang hingga akhir. Hazard menjamin akan bermain sangat maksimal demi membantu Madrid merengkuh gelar di musim ini.

Bermain sejak menit pertama, Hazard ditarik keluar oleh Zidane di menit 70 dalam laga tersebut. Meski sempat memimpin, Madrid harus puas bermain imbang setelah Santi Mina menyamakan kedudukan di menit 85.

Walaupun skor 2-2 bukan yang diharapkan, menurutnya Ia tetap senang karena bisa kembali merumput setelah terakhir kali bermain di Bulan November tahun lalu. Hasil imbang itu membuat Madrid hanya unggul satu poin saja di klasemen La Liga.

Baca Juga: Dianggap Parasit, Zidane Bela Marcelo Mati-Matian

“Saya merasa senang. 10 menit pertama cukup melelahkan, tapi sedikit demi sekidit berjalan lancar. Saya senang dengan penampilanku, tapi tidak dengan hasil akhir,”ujar Hazard dilansir One Football.

“Saya harap kami bisa berkembang di laga berikutnya. Saat tim unggul 2-1, kamu harus waspada, tapi itu tidak terjadi. Masih banyak laga tersisa dan kami akan berjuang hingga titik akhir.

Kembalinya Hazard ini cukup ditunggu oleh Madrid khususnya untuk meningkatkan produktifitas mereka di La Liga. Hingga pekan 24 lalu, Madrid kalah tajam dibandingkan Barca dengan selisih 11 gol.

“Saya pikir tidak (masalah minim gol); kami memiliki kesempatan dan pantas mendapatkan gol yang lebih banyak,”ungkapnya.

“Kami bekerja dengan baik dan akan memenangkan banyak pertandingan bersama. Itu tentu sangat bagus untuk kami.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here