Kembali Cedera Huntelaar Dipastikan Absen Dua Pertandingan - Vivagoal.com
Kembali Cedera Huntelaar Menepi Dua Pertandingan
Huntelaar-SportBuzze

Kembali Cedera Huntelaar Dipastikan Absen Dua Pertandingan

Rachmat Ramadhan - February 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain FC Shalke, Klaas Jan Huntelaar kembali mengalami cedera dan akan menepi dalam dua pertandingan mendatang.

Huntelaar sendiri terhitung baru bermain 10 menit bersama Schalke saat menjalani laga kontra Werder Bremen yang berakhir imbang di pekan ke 19 Bundesliga kemarin.

Kabar cedera yang kembali membekap Huntelaar diumumkan langsung oleh web resmi klub. Penyerang 37 tahun dikabarkan harus menjalani rehabilitasi setelah mengalami masalah pada otot betisnya.

Huntelaar kembali harus menghngatkan ruang perawatan untuk kedua kali sejak datang ke Jerman awal tahun lalu. Ia dikabarkan baru akan bisa bermain pada pertandingan ke-24 Bundesliga atau pada awal bulan depan.

Setelah bermain selama sepuluh menit melawan Bremen di pertandingan ke-19 Bundesliga, pelatih Schalke, Christian Gross mengatakan bahwa ia harus masuk ruang perawatan. Ia mengatakan bahwa Huntelaar masih belum siap untuk bermain bila melihat dari kondisi fisiknya.

“Mungkin dia terlalu membebani tubuhnya, itu bisa terjadi dalam situasi seperti itu,” ucap Gross pada Kicker sebelumnya.


Baca Juga:


Setelah laporan tersebut, Huntelaar tidak akan lagi diturunkan oleh Gross dalam beberapa pertandingan terakhir Schalke. Laporan terakhir menyebutkan ada kemunduran dalam pemulihan pemain pinjaman dari Ajax Amsterdam tersebut.

Sebelumnya Huntelaar kembali memutuskan untuk kembali membela klub yang pernah membesarkan namanya dalam karier sepakbola. Huntelaar kembali bergabung untuk membantu Schalke keluar dari zona degradasi hingga saat ini.

Sementar itu, absennya Huntelaar bisa memberikan peluang bagi striker muda Schalke, Matthew Hoppe untuk tampil di lini depan sejak menit pertama. Sejauh ini banyak pihak menunggu gol lanjutan dari pemain muda 17 tahun asal California tersebut. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com