Kembali Cetak Gol, Ini Rahasia Ketajaman Asnawi Mangkualam - Vivagoal.com
Kembali Cetak Gol, Ini Rahasia Ketajaman Asnawi Mangkualam
Sumber: Instagram/xo.hyun.

Kembali Cetak Gol, Ini Rahasia Ketajaman Asnawi Mangkualam

Arie Lihardo - August 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Ansan Greeners, Lim Jong Heon mengungkapkan rahasia ketajaman bintang Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang kembali mencetak gol.

Asnawi Mangkualam kembali mencetak gol saat Ansan Greeners berhadapan dengan Jeonnam Dragons dengan skor akhir 3-0 dalam pekan ke-28 K-League 2 di Stadion Ansan Wa, Minggu (31/7).

Asnawi Mangkualam Dilirik Klub Tersukses Korea Selatan!
Sumber: Ansan Greeners.

Sebelumnya, Asmawi turut membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol debut ketika Ansan Greeners menundukkan Gimpo Citizen 3-1 pada 23 Juli lalu. Saat itu, Asnawi menutup kemenang8an Ansan atas Gimpo dua menit jelang laga usai.


Baca Juga:


“Asnawi mencetak gol di pertandingan kandang terakhir, tentu dia mendapat kepercayaan yang lebih tinggi. Secara pribadi dia orang yang suka memerhatikan, misalnya saat diwawancara dan ketika latihan personal,” kata Lim.

Lim turut mengapresiasi performa Asnawi yang mampu bangkut setelah sebelumnya takluk dari Gyeongnam pada 26 Juli lalu di mana hanya bermain selama 60 menit.

Kondisi eks pemain PSM Makassar tersebut kurang fit saat dikalahkan Gyeongnam. Untuk itu, tim pelatih membenahi fisik Asnawi untuk laga melawan Jeonnam.

“Asnawi sangat kesulitan di pertandingan melawan Gyeongnam. Tapi di pertandingan ini saya fokus ke pemulihan. Dia berperan di serangan dan efektif dalam mencetak gol,” tambahnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com