Kembalinya Pacheco Buat Lini Belakang Bali United Makin Kokoh

0
161
Pachecho

Vivagoal – Liga Indonesia – Jelang laga melawan Semen Padang, kabar baik datang ke kubu Balu United. Serdadu Tridatu sudah bisa diperkuat bek tangguh mereka, Willian Pacheco. 

Sempat absen karena disanksi oleh Komdis PSSI membuat Pacheco harus absen di dua laga Bali United. Namun demikian, Pacheco sudah dipastikan bisa kembali merumput di Stadion I Wayan Dipta pada Jumat (9/8/2019) mendatang.

Kembalinya pemain asal Brasil itu juga disambut positif oleh Leonard Tupamahu. Menurutnya, Pacheco bisa membuat lini belakang Bali United semakin kokoh.

“Jelas, kembalinya Pacheco adalah kabar bagus jelang duel lawan Semen Padang.

Saya pikir kembalinya Pacheco bakal berdampak sangat positif buat tim. Dengan kemampuan dia, lini pertahanan Bali United bakal semakin kuat,” ujar Leonard seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga : Tentang Brwa Nouri, Sang Penjaga Keseimbangan Bali United

Meski akan fullteam  di laga melawan Kabau Sirah nanti, Leo enggan menganggap enteng lawannya nanti. Ia menilai meski berada di dasar klasemen Semen Padang tetap harus diwaspadai karena memiliki skuat bagus.

“Semen Padang tim yang bagus dan tidak boleh dianggap enteng. Semua pemain punya status sama di Liga 1, meski tim promosi sekalipun. Kami tidak pernah tahu kapan mereka bangkit, jadi tidak boleh lengah,” tegas Leo.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here