Kemenangan PSG, Gemilangnya Icardi dan Kontroversi Neymar

0
968
PSG

 Vivagoal Ligue 1  – Paris Saint Germain sukses meraih hasil positif dalam lanjutan Ligue 1 Prancis yang digelar Sabtu (23/11) dini hari. Bertanding di Parc des Prince, PSG menang 2-0 atas Lille. 

Pada pertandingan tersebut, PSG tampil dominan dengan membukukan 59 persen penguasaan bola berbanding 41 persen milik Lille. Selain itu, PSG juga bisa mencatatkan 11 tembakan ke arah gawang dengan empat diantaranya on target.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Les Parisens melanjutkan dominasinya atas Lille berkat gol yang dicetak Mauro Icardi pada menit ke-17 memanfaatkan umpan dari Idrissa Gueye dari sisi kanan lapangan dan Angel Di Maria di menit ke-31 usai menerima  umpan terobosan Julian Draxler.

Dengan kemenangan ini, PSG kian kukuh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 33 poin unggul 11 angka dari Marseille di peringkat kedua. Sementara Lille tertahan di peringkat ke-7 dengan 19 poin dari 14 laga.

Comeback Neymar Bersama PSG

Pada laga tersebut, penyerang asal Brasil, Neymar menjalani laga comeback usai menepi lama lantaran cedera. Tercatat eks juru gedor Barca itu absen empat pekan lamanya lantaran bermasalah dengan hamstring.

Namun demikian kembalinya Neymar tak berjalan gemilang. Meski berkontibusi dalam kemenangan PSG tapi Neymar gagal main fulltime digantikan Kylian Mbappe di babak kedua.

Neymar sendiri hampir saja gagal kembali merumput lantaran sempat membuat kesal pelatih Thomas Tuchel. Sebelum laga Tuchel sempat dibuat kesal lantaran Neymar mangkir dari pemulihan cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here