Kemenangan Sadam FC Tutup Pekan Perdana Liga 2 Bandung Premier League

0
272
Bandung Premier League

VivagoalBPLPekan pertama Liga 2 Bandung Premier League Season 3 ditutup dengan laga antara Sadam FC menghadapi Gatraboys. Dalam laga tersebut Sadam sukses membawa pulang tiga poin usai menang dengan skor 2-0.

Gatraboys yang sebenarnya lebih berpengalaman manggung di BPL seakan-akan mati kutu di hadapan sang tim debutan. Mereka bahkan kesulitan untuk menciptakan peluang matang ke gawang Sadam.

Sebaliknya, Sadam justru mampu tampil tanpa beban, dan berhasil mencetak dua gol lewat Gunawan dan Irwan. Dua gol tersebut jadi bukti ketajaman lini depan Sadam yang tampil ekplosif malam ini.

Baca Juga : Gol Telat KAI Access Buyarkan Kemenangan Tjimahi FC

Kekalahan ini menjadi sinyal negatif bagi Gatraboys, yang ingin memerbaiki performanya di BPL. Musim lalu mereka hanya menempati posisi sebelas, dan tertinggal jauh dari tim-tim di zona promosi.

Pada pekan kedua, Minggu (21/7/2019), Gatraboys sudah ditunggu lawan tangguh lain TSEV Neeg SC yang pada pekan ini sukses mengalahkan Putra Mekar. Sementara itu Sadam akan bertemu Brawlers Boys FC dalam duel papan atas. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here