Kena Serangan Jantung, Begini Kondisi Casillas Sekarang

0
119

Vivagoal Berita BolaKiper FC Porto, Iker Casillas mengaku sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik setelah mengalami serangan jantung di sesi latihan pagi, Rabu (1/5/2019) waktu setempat..Tapi, Casillas mengatakan dirinya sempat was-was.

Casillas mendapat serangan jantung di pusat latihan FC Porto di Porto Gaia Sports Formation. Eks penjaga gawang Real Madrid itu kemudian dilarikan ke rumah sakit CUF Porto.

Pihak klub sendiri sebelumnya sudah membuat pernyataan terkait kondisi Casillas. Menurut keterangan tersebut, Casillas dinyatakan sudah dalam kondisi stabil  saat ini.

 

“Casillas menderita infark miokardium (serangan jantung) akut saat sesi latihan Rabu pagi yang digelar di pusat latihan Porto Gaia di Olival. Sesi latihan langsung dihentikan untuk memberi bantuan kepada kiper Porto, dan saat ini berada di Rumah Sakit CUF Porto, dalam kondisi yang sudah membaik, stabil dan masalah jantungnya terkendali,” isi pernyataan Porto.

Dukungan pun langsung mengalir deras untuk kiper 37 tahun tersebut. Mulai dari mantan klubnya, Real Madrid, MU, Liverpool, Arsenal, termasuk dari eks rekan setim Casilla, Cristiano Ronaldo ada juga dukungan dari Barcelona.

Baca Juga :  Sabet Juara UEFA Nations League, Ronaldo Unggul Jauh dari Messi

Namun, Casillas coba meredam semua kekhawatiran publik dengan mengunggah sebuah foto via akun twitter pribadinya. Dalam unggahannya itu, ia menyebut kondisinya sudah berangsur membaik.

“Semua terkendali di sini. Sempat takut, tapi sepenuhnya merasa kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan dan kasih sayangnya,” tulis Casillas.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here