Kepergian Hazard Ibarat Mimpi Buruk Bagi Chelsea

0
177
Hazard

Vivagoal Liga InggrisMantan gelandang Arsenal dan Chelsea, Emmanuel Petit mengaku khawatir dengan performa Chelsea musim depan. Ia mengatakan kepergian Eden Hazard bisa menjadi masalah besar bagi The Blues.

“Kepergiannya akan menjadi kehilangan yang sangat sangat besar bagi Chelsea. Selama enam tahun terakhir dia bermain luar biasa bagi Chelsea. Musim ini jadi salah satu musim terbaik baginya walaupun dia tidak masuk tim terbaik Liga Primer,” ujar Petit dikutip dari Sky Sports.

[irp]

Lebih lanjut, kepergian Hazard hanya akan menambah masalah bagi tim asal London itu. Selain akan kehilangan pemain kunci, Chelsea malah sedang terkunci karena tak bisa berbelanja pemain. Petit pun ragu Chelsea akan bertahan musim mendatang.

“ Chelsea tidak punya pemain lain seperti Hazard, dan karena larangan transfer mereka tidak memiliki kemampuan untuk menggantikannya. Saya tidak tahu seperti apa nasib Chelsea di musim depan tanpa dirinya,” kata Petit.

[irp]

Petit menilai meski Chelsea banyak dihuni pemain-pemain berkualitas namun level mereka jauh berada di bawah Hazard. Hal inilah yang kemudian akan menjadi masalah bagi Chelsea di kemudian hari. Tapi sebaliknya, kepindahan sang pemain ke Madrid merupakan sebuah pencapaian.

“Chelsea memang memiliki begitu banyak pemain berkualitas, tetapi tidak ada yang berada di level Hazard. Dia dapat melakukan apa pun yang dia inginkan di lapangan. Kepergian Hazard ke Real Madrid akan jadi langkah besar baginya, dan dia layak mendapatkannya,” tambah Petit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here