Kepergian Jesus dan Raheem Sterling Tak Akan Menggoyahkan City - Vivagoal.com
Kepergian Jesus Dan Sterling Tak Akan Menggoyahkan City
Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Foto: dok suara

Kepergian Jesus dan Raheem Sterling Tak Akan Menggoyahkan City

A Hendra - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisGabriel Jesus dan Raheem Sterling adalah pemain penting selama di Manchester City. Namun kepergian keduanya dinilai tidak akan berdampak signifikan terhadap performa The Citizens.

Dalam kurun lima tahun terakhir, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling menjadi pilar utama Manchester City di lini serang. Keberadaan keduanya sukses mengantarkan The Citizens meraih 11 trofi juara dengan empat diantaranya adalah gelar Liga Inggris.

Tapi mulai musim depan, tak ada lagi Gabriel Jesus dan Raheem Sterling di lini serang Man City. Jesus dibeli Arsenal, sementara Raheem Sterling dibajak Chelsea.

Buat Semua, City Cuma Mau Lepas Jesus dan Sterling Secara Permanen
Jesus, Raheem Sterling, Foto: dok 90min

Di sisi lain, kepergian kedua pemain tersebut dinilai oleh eks pemain City, Joleon Lescott tidak akan menggoyahkan skuad besutan Pep Guardiola. Menurutnya, City sudah terbiasa tak bergantung kepada satu pemain sehingga kepergian Jesus dan Sterling tidak akan begitu krusial.

“Saya rasa mereka (Sterling dan Jesus) sudah meningkatkan tim, karena mereka para pemain kelas dunia di posisi masing-masing. City akan merindukan karakter mereka, 100 persen,” ucap Lescott dikutip dari Football365.


Baca Juga:


“Tapi saya rasa kalau Anda melihat kembali Man City sebagai tim, gayanya dan bagaimana mereka bermain, rasanya Pep sudah menciptakan sebuah sistem yang mana tak bergantung ke individu.” jelasnya.

“Jadi mungkin efeknya tak semerusak itu di lapangan ketimbang di ruang ganti. Mereka semua akan dirindukan untuk alasan itu, tapi para pemain akan beranjak.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com