Kepindahan Huntelaar Mirip Saat Ibra Pergi Ke Milan - Vivagoal.com
Kepindahan Huntelaar Mirip Kepindahan Ibra Ke Milan
Jan Klaas Huntelaar – Bundesliga

Kepindahan Huntelaar Mirip Saat Ibra Pergi Ke Milan

Rachmat Ramadhan - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Euforia kembalinya striker veteran Klaas Jan Huntelaar ke Schalke akan seperti saat Ibrahimovic kembali ke AC Milan. Hal ini diakui oleh sesama mantan pemain Schalke, Youri Mulder.

Mudler mengatakan jika saat ini Schalke membutuhkan finisher yang mematikan. Mereka banyak memiliki peluang namun tidak ada yang memiliki kemampuan mengakhiri peluang drngan baik.

“Ketika Anda melihat statistik, Schalke berada dalam posisi yang jauh lebih baik dalam hal peluang mencetak gol,” Katanya dikutip web resmi Bundesliga.

Pemain yang membawa Schalke juara Piala UEFA di tahun 1997 juga mengakui bahwa ia sangat mengikuti perkembangan Huntelaar. Dengan apa yang ditunjukkan olehnya di Ajax pada musim terakhir adalah hal yang luar biasa.

“Itu menunjukkan bahwa mereka membutuhkan finisher. Saya telah melihat banyak Huntelaar selama beberapa tahun terakhir dan dia mendapatkan banyak gol.” Tambah Mulder yang juga dikutip oleh SPOX.



Baca Juga:


Menjadi striker di usia 37 tahun tentu membuat ia tidak sekencang masa emasnya. Namun tujuh gol dalam 383 menit di beberapa pertandingan terakhir bersama Ajax adalah hal yang baik dimata Mulder.

“Tujuh gol dalam 383 menit (di Eredivisie musim ini) berbicara sendiri. Tentu saja itu lebih lemah. liga, tapi dia tahu Bundesliga dengan sangat baik dan ancaman mencetak golnya tidak terbantahkan.” Puji Mulder kepada penyerang bernomor punggung 21 tersebut.

Melihat fenomena pindahnya Ibrahimovic yang pergi dari Manchester United dan diperkirakan akan pensiun di LA Galaxy, namun ia pergi ke Milan di usianya yang sudah menyentuh 39 tahun.

“Dia hampir tampak seperti Zlatan Ibrahimovic,” Kata Mulder melihat hal yang mirip seperti kepindahan pemain yang pernah bermain di Ajax dan AC Milan milik Schalke.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com