Kesal Ronaldo Terus Dijadikan Bahan Omongan, Otavio: Kalian Tidak Kenal Dia! - Vivagoal.com
Kesal Ronaldo Terus Dijadikan Bahan Omongan, Otavio: Kalian Tidak Kenal Dia!
Sumber: caracol.com.co

Kesal Ronaldo Terus Dijadikan Bahan Omongan, Otavio: Kalian Tidak Kenal Dia!

Catrine Mega - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Otavio melontarkan pembelaannya pada Cristiano Ronaldo terkait rumor yang menyebutkan sang pemain mengancam akan meninggalkan Timnas Portugal.

Rumor ini merebak setelah Ronaldo dibangkucadangkan oleh Fernando Santos pada laga kontra Swiss di babak 16 besar. Disebutkan bahwa Ronaldo mengancam akan meninggalkan Timnas Portugal di Qatar karena makin hari menit bermain yang diterimanya semakin minim.

Sumber: gva.be

Federasi sepak bola Portugal sudah menepis rumor ini dan mengungkapkan bahwa Ronaldo tak pernah sekali pun mengancam timnya. Ronaldo sendiri memberikan pembelaan di akun media sosialnya dengan menyebut bahwa rumor itu tak akan memecah belah timnya.

Otavio pun ikut memberikan pembelaan untuk rekan senegaranya dan menyebutkan bahwa rumor seperti itu tak akan merusak atmosfer di tim mereka.


Baca juga:


“Apa yang dikatakan Ronaldo benar, kami terlalu solid dan rumor dari luar tak akan memengaruhi tim kami. Kami tahu tentang semua hal yang sedang terjadi, di dalam dan di luar, dan kami hanya perlu fokus untuk mempersembahkan kemenangan bagi Portugal,” tutur Otavio, dilansir dari ESPN.

Sang pemain menegaskan bahwa tak ada yang masalah yang terjadi di antara Ronaldo dan rekan-rekan setimnya.

“Kondisinya sangat normal, tak ada yang bertengkar. Normal bagi pemain merasa sakit hati saat tak dimainkan seperti itu, namun masalah selesai sampai di situ. Apa yang dilakukan dan tidak dilakukannya kini menjadi omongan,” ujar sang pemain.

“Menurut saya dia selalu berkomitmen, tetapi entah mengapa image-nya selalu jelak di mata publik. Dia adalah kapten tim dan contoh bagi kami, ketika dia tak bermain (kemarin), dia memberi kami kekuatan dan dukungan. Kami sangat solid,” tegas Otavio.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com