Kesetiaan Gianluigi Donnarumma Untuk AC Milan

0
39
Demi Correa, Milan Siap Korbankan Donnarumma?

Vivagoal – Serie A – Penjaga gawang kawakan AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengaku akan berikan yang terbaik untuk Rossoneri dalam setiap laganya. Ia juga ternyata takut dengan sosok pemain bintang Juventus.

AC Milan yang saat ini berada di posisi ketujuh Serie A dengan raihan 36 poin, tidak lepas dari peran pelatih baru mereka, Stefano Pioli. Kedatangan Pioli ternyata memberi nafas segar pada skuad Rossoneri khususnya Donnarumma.

Dikutip dari Football Italia Kiper berusia 21 tahun ini berhasil mencatatkan penampilan yang gemilang bersama AC Milan dibawah tangan Pioli. Ia berhasil catatkan clean sheet 10 kali dari 24 laga yang telah dilakoni sebelum penundaan laga karena COVID-19.

Penampilan yang menjanjikan di bawah mistar dan usia yang masih muda membuat berbagai rumor mengatakan bahwa Donnarumma akan hengkang dari AC Milan demi pencapaian karir nya pada musim panas mendatang. Namun sayangnya ia membantah rumor tersebut.


Baca Juga:


“Saya selalu menjadi bagian dari Milan. Seragam ini sangat berarti untuk saya, saya tumbuh disini. Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini. Target utama saya adalah target klub, kami sudah menyepakati hal ini pada awal musim ini,”

“Pada Serie A ini ada satu pemain yang saya waspadai, yaitu Cristiano Ronaldo. Meski sudah tidak muda namun kualitasnya di Juventus tidak berkurang sedikitpun. Tentu Ronaldo adalah ancaman yang nyata dalam kompetisi ini,” tutur Donnarumma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here