Ketajaman Jota Ancam Trio Firmansah, Salah: Itu Bagus!

0
43
Diogo Jota
Foto: Teamtalk

Vivagoal Liga Inggris – Diogo Jota tampil meyakinkan di musim perdananya bersama Liverpool. Kehadirannya bahkan disebut mengancam eksistensi trio Mo Salah, Roberto Firminho dan Sadio Mane (Firmasah).

Tapi demikian Mo Salah, tak ambil pusing dengan situasi tersebut. Salah bahkan tak merasa bersinarnya Jota sebagai sebuah ancaman bagi salah satu dari trio Firmansah untuk kehilangan satu tempat.

Sebaliknya, pemain asal Mesir itu malah senang melihat Jota cepat beradaptasi dan moncer di musim perdananya.

“Kami senang untuknya. Sebagai rekan satu tim kami mencoba untuk mendorong satu sama lain setiap hari dalam latihan, jadi melihat seseorang datang dan mencetak gol, Anda juga merasa senang untuknya karena Anda merasa dia akan membantu tim Anda dan memudahkan kami untuk bangkit,” kata Salah dikutip Tribal Football.

Lebih lanjut, menurut Salah, kehadirannya Jota membawa dampak yang benar-benar positif buat The Reds. Andai bisa terus tajam, Jota menjadi ancaman baru buat para rival disamping trio Frimansyah.

“Mudah-mudahan itu akan terjadi lagi dan lagi. Mencetak beberapa gol adalah cara yang baik baginya untuk memulai, mungkin dengan percaya diri.


Baca Juga:


“Memiliki orang lain yang bisa mencetak gol adalah pilihan bagus bagi kami. Sekarang dengan Diogo kami bisa bermain berempat bersama atau kami masih bisa bermain tiga,” tambah Salah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here