Ketimbang Hazard, Madrid Disarankan Rekrut Sterling

0
155
Ketimbang Hazard, Madrid Disarankan Rekrut Sterling

Vivagoal La Liga – Ketimbang merekrut Eden Hazard, Real Madrid diberi opsi lain untuk mendatangkan seorang pemain bintang. Penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling menjadi pemain yang disarankan.

Madrid sejatinya sudah lama dikait-kaitkan dengan Eden Hazard. Kekaguman pelatih Zinedine Zidane terhadap penyerang sayap Chelsea itu menjadi alasannya.

Di sisi lain, pemain asal Belgia itu juga kerap mengungkapkan keinginannya bergabung bersama Madrid agar bisa dilatih oleh Zidane. Dan karena itu, banyak yang kemudian memprediksi Hazard bakal merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti.

[irp]

Namun, eks penyerang Chelsea, Chris Sutton lebih menyarankan Madrid untuk memboyong Sterling saja. Pemain 24 tahun itu dinilai cocok dengan skema permainan Zidane.

Selain itu, Sterling juga tampil cukup tajam musim ini, dengan sudah membuat 19 gol dari 40 penampilannya bersama City musim ini. Di level timnas, Sterling baru saja mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir Inggris di laga penyisihan grup kualifikasi Euro 2020.

“Menurut saya, Raheem Sterling sudah layak untuk diberi predikat pemain berkelas dunia. Dan jika saya adalah bos Real Madrid, saya akan lebih memilih membelinya ketimbang Eden Hazard.” ujar Sutton dikutip dari Mail.

“Apa yang tidak bisa dilakukan Sterling sekarang? Kualitas operannya luar biasa, pergerakan tanpa bolanya mematikan dan ia juga sangat efektif di depan gawang lawan.” Sutton menambahkan.

[irp]

“Dengan performa seperti itu, sekarang bek mana di dunia ini yang mau menghadapi Sterling? tegas Sutton.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here