Ketua Baru Jakmania: Buat Persija Juara Liga 1 Musim Ini

0
142
Dicky Soemarno Ketua Jakmania

Vivagoal – Liga Indonesia –┬áKelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania resmi memiliki bos baru untuk periode 2020 hingga 2023 mendatang. Adalah Dicky Budi Ramadhan yang akrab disapa Dicky terpilih dalam pemilu raya Jakmania yang dilangsungkan di halaman Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Sebelumnya, The Jakmania mengusung dua nama untuk dimajukan sebagai suksesor Ferry Indrasjarief. Selain Dicky Budi Ramadhan, ada juga Joey Roey yang merupakan koordinator Jakmania Wilayah Jakarta Selatan.

Terpilihnya Dicky setelah dalam pemungutan suara, ia berhasli meraih suara hingga 699. Adapun Joey hanya mampu mengumpulkan 134 suara. Mengenai suara yang masuk sebanyak 836 suara, dan terdapat tiga suara yang tidak sah.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

“Saya butuh kalian semua buat bikin Persija jadi juara lagi. Bikin The Jakmania lebih hebat dan lebih berarti buat Persija. Semoga semua sama-sama berkomitmen membangun Persija sama-sama lagi. Kita disini untuk Persija. Mari gotong royong dan kerja keras buat Persija.” seru Dicky.

Di sisi lain, Presiden Persija, Muhammad Prapanca menyambut baik terpilihnya Dicky Budi Ramadhan. Dia pun berharap Dicky bisa meneruskan hubungan antara Jakmania dengan Persija yang selama ini sudah sangat bagus.

“Alhamdulillah, Bung Dicky sudah terpilih sebagai ketua untuk periode 2020 hingga 2023. The Jakmania adalah bagian penting dari Persija, semoga kolaborasi tiga tahun kedepan bisa membuat Persija juara Liga 1 lagi.” tegas Prapanca.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here