Ketum Persipura Miliki Target Saat Lawan Persib Bandung

0
219
Ketum Persipura Miliki Target Saat Lawan Persib Bandung

VivagoalLiga Indonesia – Sehari menjelang laga perdana menghadapi Persib Bandung di kompetisi Shopee Liga 1 2019, tim Persipura Jayapura mendapatkan wejangan dari sang ketua umum, Benhur Tomi Mano.

Benhur menuturkan, skuat besutan Luciano Leandro itu harus berjuang untuk memetik hasil positif di markas Persib, Si Jalak Harupat, Sabtu (18/05/19) besok.

Menurut Benhur, meski bermain di hadapan ribuan Bobotoh hasil di laga perdana akan menentukan hasil di laga-laga Persipura berikutnya.

Baca Juga :  Jelang Putaran Kedua, Skuat Persib Dapat Libur Singkat

“Saya sudah sampaikan kepada tim bahwa langkah awal itu akan menentukan langkah kita berikutnya, saya harap mereka bisa raih poin penuh,” ujarnya kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Jumat (17/5/19).

Tidak hanya menginginkan kemenangan, Benhur juga berharap para pemain baru yang telah bergabung bersama Persipura agar bisa memberikan penampilan yang memuaskan.

Pasalnya, ia kembali menegaskan jika Persipura Jayapura sangat serius menargetkan juara di Liga 1 musim 2019 ini.

“Bagi pemain yang baru bergabung semoga bisa menampilkan permainan yang padu, sehingga kita bisa meraih kemenangan. Itu yang kita inginkan sesuai dengan target kita menjadi juara di liga tahun 2019 ini,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here