Kevin dan Ezechiel Makin Kompak di Lini Depan Persib

0
71
Kevin Van Kipersluis

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel punya tandem baru di putaran kedua ini. Kevin van Kipersluis, eks bomber SC Cambuur didatangkan untuk mempertajam lini serang Maung Bandung. 

Kevin yang baru bergabung nampaknya tak langsung nyetel dengan Ezechiel. Di laga melawan Semen Padang FC bahkan keduanya sempat berebut untuk mencetak gol di mulut gawang.

Namun demikian, penampilan keduanya semakin membaik di laga terakhir Persib kala bersua dengan Persipura Jayapura. Dalam laga tersebut, Kevin memberi umpan cantik pada Ezechiel sebelum pemain Chad itu menjaringkan bola.

“Ya itu bagus, kami sudah bertemu dan banyak membahas soal hasil pekan lalu. Saya pikir kerjasama kami sudah semakin membaik.

Baca Juga: Kontra Vietnam dan UEA, Timnas Rilis Daftar 25 Pemain

“Kami juga banyak berbicara dengan pelatih, dan pelatih ingin kami berdua bisa kompak, dan berusaha mencetak banyak gol di laga-laga selanjutnya.” tegas Kevin.

Kevin juga mengaku akan mencoba membangun chemistry lebih baik bersama tandemnya tersebut. Baginya siapa yang mencetak gol bukanlah hal penting, yang jelas ia bakal berusaha memberikan kontribusi untuk kemenangan Persib.

“Saya bisa saja memberikan dia assist atau sebaliknya, Eze yang memberi saya umpan. Dan siapapun yang mencetak gol tidak masalah, yang terpenting kami bisa menang.” Kevin menjelaskan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here