Khvicha Kvaratskhelia Punya Semuanya Untuk Jadi Pemain Penting Napoli - Vivagoal.com
Khvicha Kvaratskhelia Punya Semuanya Untuk Jadi Pemain Penting Napoli
Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Foto: dok situs resmi Juvefc

Khvicha Kvaratskhelia Punya Semuanya Untuk Jadi Pemain Penting Napoli

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mantan bek AC Milan , Cristian Zaccardo menyambut baik kedatangan bintang muda Georgia, Khvicha Kvaratskhelia ke Napoli . Zaccardo merasa Kvaratskhelia bakal jadi pemain penting dalam skuad besutan Luciano Spalletti.

Khvicha Kvaratskhelia pindah ke Napoli pada musim panas ini. Pemain yang berposisi sebagai winger kiri itu ditebus dengan total nilai transfer mencapai 10 juta euro atau sekitar Rp 156, 9 miliar dari Dinamo Batumi.

Khvicha Kvaratskhelia yang baru berusia 21 tahun sejatinya sempat menjadi incaran banyak raksasa berkat ketajamannya. Dia disebut-sebut sebagai pemain terbaik Georgia saat ini.

Bintang Muda Napoli Disamakan Dengan Rafael Leao di AC Milan
Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Foto: dok Twitter @FabrizioRomano

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Kvaratskhelia bisa membuat delapan gol dan dua assist dari 11 laga bersama Dinamo Batumi sejak direkrut pada 31 Maret 2022 lalu. Selain itu, Kvaratskhelia juga memiliki catatan bagus ketika membela Rubin Kazan, di mana di sana dia berhasil mencetak sembilan gol dan membuat 19 assist dari 73 penampilan.

Statistik oke itulah yang membuat Cristian Ziccardo yakin, dibawah asuhan Spalletti, Kvaratskhelia bakal jadi pemain penting di klub asal kota Naples itu.


Baca Juga:


“Saya harap dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dalam posisinya,” ungkapnya.

“Dia punya kepercayaan diri. Saya pikir dia bisa sangat menentukan untuk Napoli.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com