Kiper Barito Putera Protes Gajinya Dipangkas

0
241
Aditya Harlan Barito Putera

Vivagoal – Liga Indonesia – Kiper Barito Putera, Aditya Harlan mengaku sangat kecewa dengan keputusan PSSI terkait pemangkasan gaji pemain akibat pandemi virus Corona.

Meski tidak bisa melakukan banyak, Aditya berharap klub tidak sepenuhnya mau menerima kebijakan PSSI terkait gaji pemain yang hanya 25% dibayarkan selama masa force majeure.

Untuk diketahui, PSSI memberlakukan force majeure terhitung sejak bulan Maret hingga Juni karena dampak penyebaran virus Corona. Dampak dari ketetapan itu membuat pemain hanya berhak menerima gaji sebesar 25 persen dari besaran total yang semestinya mereka dapatkan sesuai yang tertera di klausul kontrak.

Aditya sendiri mengaku cukup kecewa dengan adanya keputusan pemangkasan gaji ini. Pasalnya, dari pihak pemain, mereka tidak pernah diajak berdiskusi. Oleh karenanya, Aditya berharap manajemen Barito mau memikirkan cara terbaik untuk para pemain dan ofisial klub.

“Pastinya terkejut, karena PSSI tidak melibatkan pihak lain, dalam hal ini kami sebagai pemain, kami juga pemain kan adalah pelaku sepakbola. Kan tidak semuanya memiliki gaji yang besar,” ucap Aditya seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Tapi kita lihat kedepannya seperti apa. Klub juga pasti sedang membahas tentang jalan keluarnya. Semoga ada win win solution untuk masalah ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here