Kiper Ini Doakan Coutinho di Bayern Munchen

0
112
Kiper Ini Doakan Coutinho di Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Marc-Andre Ter Stegen, kiper utama Barcelona mendoakan mantan rekan setimnya, Philippe Coutinho agar bisa menikmati karirnya di Bayern Munchen.

Telah diketahui bahwa Philippe Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018 silam. Philippe Coutinho di daratan dari Liverpool dengan mahar sebesar 145 juta Euro.

Meskipun harganya terlampau mahal, akan tetapi pemain kelahiran Brasil tersebut gagal untuk membuktikan performa terbaiknya di Barcelona. Untuk itu, La Blaugrana harus terpaksa meminjam kan mantan pemain Liverpool tersebut ke Bayern Munchen selama satu musim penuh.

Baca Juga: Terungkap! Liverpool Ikut Andil Dibalik Kepindahan Coutinho ke Bayern Munchen

Ter Stegen mengetahui benar apa yang telah dirasakan oleh Philippe Coutinho. oleh karena itu terus teken berharap pemain asal Brasil tersebut dapat menjalani masa baktinya di Bayern Munchen dengan perasaan senang tanpa ada beban sedikitpun.

“Saya mengharapkan bahwa Philippe Coutinho bisa bersenang-senang di Bayern Munchen lantaran dia adalah seorang pemain bola yang sangat menyenangkan,” ucap Ter Stegen di Marca.

“Saat ini memang Philippe Coutinho menjalani masa yang sangat berat di Barcelona sehingga saya mengharapkan dirinya bisa nyaman bermain untuk klub raksasa Bundesliga tersebut.

Kehadiran Coutinho di Bayern Munchen akan menjadi pemain berharga pada kompetisi tersebut.

“Tak akan banyak yang harus dikatakan soal kualitas dari pemain asal Brasil tersebut. Dia merupakan aset yang sangat penting untuk Bundesliga,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here