Kiper Legendaris Ini Kembali ke Lapangan Hijau

0
621
Cassilas Kembali ke Lapangan Hijau

Vivagoal Berita Bola – Sejak terkena serangan jantung pada April lalu, Iker Casillas akhirnya kembali ke lapangan hijau. Sang pemain kini sudah terlihat kembali berlatih bersama FC Porto. 

Sebelumnya, Casillas sempat berikrar ingin pensiun saja dari lapangan hijau karena kondisinya. Namun demikian, tim dokter mengatakan masih ada peluang buat dirinya untuk bisa pulih seperti semula. 

Karenanya, pada tengah pekan ini, eks penjaga gawang Real Madrid itu mulai terlihat berlari di lapangan. Dimana sang pemain mengumumkan kembalinya dirinya lewat twitter pribadinya. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

 “Enam bulan tiga hari kamu tersimpan di kotak,” bunyi pesan yang dicuitnya sembari mengunggah sebuah foto sepatu Adidas hijau dengan nama putra keduanya, Lucas.

Dikabarkan AS,  di sesi latihan perdananya ini, Casillas tidak langsung bergabung dengan rekan setimnya. Tim pelatih masih memintanya untuk melakukan latihan terpisah sekitar 25 menit.

Tim pelatih memintanya untuk kembali beradaptasi dengan lapangam.  Pasalnya, selama absen enam bulan, sang pemain hanya berlatih kardio dengan diselingi jogging.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here