Klopp; Dua Kekalahan Man City Bukan Karena Tekanan Liverpool

0
299
Klopp Mengatakan Duo Kekalahan City Bukan Karena Tekanan Melainkan Mereka Hanya Kurang Beruntung

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan jika terpelesetnya Manchester City dua pekan terakhir lebih karena ketidak beruntungan mereka bukan karena tekanan yang diberikan oleh timnya.

Laju Liverpool musim ini di pentas Liga Primer Inggris mulai menunjukkan hasil yang signifikan. Sempat saling salip dengan Manchester City, The Reds nyatanya berhasil tampil lebih baik dengan membuat jarak empat poin dari sang juara bertahan musim lalu tersebut.

Kekalahan Manchester City musim ini sendiri pertama kali dirasakan kala mereka harus menyerah dua gol tanpa balas atas Chelsea. Kekalahan kedua mereka rasakan akhir pekan lalu saat menjamu Crystal Palace dengan skor 2-3.

Banyak pihak beranggapan jika terpelesetnya tim besutan Pep Guardiola tersebut tidak lepas dari tekanan Liverpool. The Anfield Gang sendiri diuntungkan karena bermain lebih dulu di pekan yang sama dan meraih kemenangan masing-masing atas Bournemouth dan Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga :  Pogba Tak Akan Cocok dengan Real Madrid

Kendati demikian Klopp menyebut jika City jauh lebih baik dari yang orang bayangkan sehingga tekanan yang dikatakan banyak orang tidaklah benar. Lebih bijaknya lagi eks pelatih Borussia Dortmund ini mengatakan jika City hanya tidak beruntung dalam dua pertandingan tersebut.

“Anda menilai setelah hanya melihat dua pertandingan yang mereka mainkan? Tidak terlihat mereka merasakan banyak tekanan (dari kami). Mereka tampil luar biasa di laga-laga ini,” katanya dikutip dari Sky Sports dalam konferensi pers jelang laga Boxing Day kontra Newcastle United di Anfield.

“Jika Anda tidak memaksimalkan kesempatan Anda saat melawan Chelsea, Anda bisa menelan kekalahan. Mereka tim yang lebih baik di laga tersebut.

“Crystal Palace sendiri melakukan pekerjaan luar biasa dan mencetak gol luar biasa. Itu selalu membuat tidak nyaman lawan-lawannya.

“Namun itu tidak berarti apa-apa. Sulit untuk memenangkan pertandingan sepakbola, kadang berhasil dan kadang gagal. Mereka hanya kurang beruntung di dua pertandingan itu dan hal seperti ini biasa terjadi dari waktu ke waktu.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here