Kohfeld Siap Bangunkan Serigala yang Tertidur - Vivagoal.com
Kohfeld Siap Bangunkan Serigala yang Tertidur
Florian Kohfeldt – Tribunnews

Kohfeld Siap Bangunkan Serigala yang Tertidur

Catrine Mega - October 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih baru Wolfsburg Florian Kohfeld sudah mulai bertugas seiring mepetnya waktu persiapan bersama para pemain. Ia terlihat bersemangat memberikan penjelasan pasca latihan pertama.

Jika dilihat dari gaya permainan Kohfeld, Wolfsburg dipastikan balal menerapkan skema yang berbeda dengan yang biasa diperagakan oleh Mark Van Bommel.  Kohfeld merupakan pelatih yang mengutamakan agresivitas dalam memenangkan bola dengan permainan yang cepat. Hal ini tentu mengembalikan motto klub yang selalu lapar dan siap menciptakan gol. Terlebih sudah delapan laga mereka bermain tanpa kemenangan dan empat kekalahan berturut-turut.

““Tim ini telah menunjukkan dinamisme dan intensitas yang luar biasa terhadap bola dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Kohfeld.


Baca Juga:


Ia merasa hal ini menjadi sangat berbeda di awal musim ini. Kohfeld merasa Wolfsburg memiliki kelengkapan skuad dan saat ini ia tengah menyusun bagaimana skuat ini akan bekerja dengan baik.

“Saya menemukan tim yang utuh. Yang dia butuhkan hanyalah orientasi tentang bagaimana permainan harus dimainkan,” tambahnya.

Kohfeld ditantang dengan beberapa urutan pertandingan yang cukup sulit mengingat beberapa lawan yang akan mereka hadapi dalam beberapa hari kedepan. Akhir pekan ini The Wolves akan menghadapi Bayer Leverkusen sebagai laga perdana mantan arsitek Werder Bremen ini.

Setelah menghadapi Leverkusen mereka juga akan bermain di Liga Champions bersama RB Salzburg. Kohfeld pun akan berusaha mempertahankan klub baik di kompetisi lokal maupun Liga Champions meski hanya sampai babak 16 besar.

“Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menahan musim dingin di kompetisi ini atau setidaknya untuk menahan musim dingin di Eropa,” pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com