Komentar Teco Soal Wonderkid Anyar Bali United

0
641
Jauhari

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United mempromosikan pemain mudanya, Irfan Jauhari, dari skuat U-18. Jauhari resmi dikontrak untuk menjadi bagian Serdadu Tridatu dalam mengarungi musim 2020 nanti. 

“Ya, Irfan Jauhari resmi kami berikan kontrak profesional untuk menjadi bagian dari tim senior Bali United.

“Irfan Jauhari merupakan rekomendasi dari tim pelatih Bali United karena dia menjadi pemain yang progresnya sangat menonjol selama tahun 2019 lalu,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub.

Irfan sendiri sudah terlihat bergabung untuk berlatih bersama tim utama Bali United pada Sabtu (22/2) sore kemarin. Pelatih Stefano Cugurra Teco lantas buka suara soal Jauhari.

Menurutnya sang pemain masih perlu waktu adaptasi untuk menunjukan penampilan terbaiknya. Tapi jelasnya, bisa dimainkan di banyak posisi membuat Teco punya banyak pilihan untuk memaksimalkan potensi sang pemain.

Baca Juga: Pilar Persebaya Buka Suara Soal Target Musim Ini

“Ya, Irfan Jauhari ikut latihan perdana hari ini. Dia sudah ikut semua program dari tim pelatih. Tapi menurut saya kami harus butuh waktu untuk bisa melihat kemampuan terbaiknya. Saya tahu dia pemain depan yang bisa bermain sebagai penyerang sayap dan penyerang tengah.

“Untuk latihan perdana tadi saya tidak terlalu memperhatikan dia (Irfan Jauhari). Saya fokus pada tim secara keseluruhan. Seperti yang saya katakan, kita butuh waktu untuk melihat kemampuan dia yang terbaik,” kata Teco dikutip baliutd.com

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here