Komentar Tim Pelatih Persib Soal Jadwal Liga 1 - Vivagoal.com
Sudah Tentukan Jadwal Kick Off, Venue Pembuka Liga 1 2021 Belum Ditentukan
BRI Liga 1 2021/22

Komentar Tim Pelatih Persib Soal Jadwal Liga 1

Dimas Sembada - September 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung tak mempermasalahkan jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021/22. Meski akan bermain malam di seri 1, Maung Bandung tetap optimis. 

Dalam jadwal yang di rilis, enam pertandingan Persib bakal dimainkan malam hari. Baik itu saat menghadapi Barito Putera atau PSM Makassar di akhir seri 1 nanti.

Menanggapi jadwal yang menuntut Pangeran Biru untuk terus main malam, asisten pelatih Persib, Budiman Yunus  memastikan, hal itu tak menjadi masalah bagi timnya.

Dia menjelaskan,  pemain sudah biasa menjalani pertandingan di malam hari. Tak ada maslah berarti dan skuad Maung Bandung on fire menghadapi seluruh laga.


Baca Juga:


“Mau main malam atau siang sebetulnya tidak ada masalah karena pemain sudah terbiasa. Mau main malam atau siang kami percaya mereka bisa memberikan yang terbaik,” kata Budiman.

Lebih lanjut, tim pelatih juga tidak berencana untuk melakukan penyesuaian waktu latihan. Persiapan rencananya bakal tetap dilakukan pada pagi hari.

“Justru ini bagus buat kami yang biasanya latihan panas dan mainnya malam itu suatu energi yang bagus menurut saya. Jadi tak ada masalah,” tutup Budiman.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com