Komitmen PT. LIB Soal Dana Subsidi Klub Liga 1

0
26
Dapat Perlakuan Khusus, Dua Tim Liga 1 Jadi Anak Emas PT LIB?

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020 usai ditangguhkan karena pandemi corona, dana subsidi untuk klub dari PT. Liga Indonesia Baru (PT.LIB) hangat diperbincangkan. Kini, operator kompetisi tertinggi tanah air itu buka suara. 

Direktur utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita,  menegaskan pihaknya tetap berkomitmen terhadap kebijakan tersebut. Dimana dana subsidi akan tetap dibayarkan kepada para klub peserta baik di Liga 1 ataupun Liga 2.

“Kompetisi akan dimulai Oktober nanti. Karena itu kami tetap berkomitmen tinggi terhadap kewajiban untuk membagikan dana subsidi kepada semua peserta kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020,” jelas Akhmad Hadian, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Namun demikian, Hadian meminta semua pihak untuk tetap realistis. Dimana saat ini, PT.LIB tengah berusaha untuk kembali menggulirkan kompetisi setelah terhenti akibat pandemi corona lalu.

“Atas situasi tersebut, kami harus mengevaluasi banyak hal dan merencanakan lagi beberapa hal yang sangat menentukan dalam kelangsungan kompetisi. Termasuk kesepakatan dengan sponsor dan pihak ketiga lainnya.


Baca Juga:


“Sekali lagi, pada prinsipnya kami punya komitmen tinggi terkait angka subsidi yang akan diterima oleh klub Liga 1 dan Liga 2. Kami akan berusaha keras untuk mewujudkan apa yang sudah kami rencanakan. Mohon dukungannya agar kompetisi bisa bergulir dengan lancar,” jelas Akhmad Hadian.


Liga 1 sendiri rencananya akan kembali dimulai pada Oktober mendatang. Beberapa klub tercatat mulai bersiap untuk kembali menjalani pemusatan latihan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here