Kondisi Diogo Assis Mulai Membaik - Vivagoal.com
Kondisi Diogo Assis Mulai Membaik
Sumber foto: Tegar Putra Jaya/Denpasar Update

Kondisi Diogo Assis Mulai Membaik

Fido Moniaga - April 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kondisi pemain Bali United, Diogo Assis mulai membaik jelang kompetisi Liga 1. Sebelumnya sang pemain harus ditarik keluar lapangan saat timnya menghadapi Persib Bandung di ajang pramusim Piala Menpora 2021.

Sejatinya, Diogo terakhir aktif bermain sepak bola di kompetisi resmi satu tahun terakhir. Kondisi tersebut mengakibatkan sang pemain mudah mengalami cedera.

Ganda Putra selaku dokter tim Bali United mengatakan bahwa Diogo mengalami cidera otot paha belakang.

“Untuk diego, dia cidera di bagian hamstring (otot paha belakang), ini hal biasa karena dia sudah 1 tahun tidak latihan dan tidak main,” ungkap dokter Ganda Putra dikutip dari laman resmi klub.

Selanjutnya, Putra mengaku kondisi Diogo kini sudah berangsur membaik. Pemain bernomor punggu 34 itu juga sudah mulai mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih.


Baca Juga:


“Diego sendiri sudah sembuh dan sudah kembali latihan reguler bersama tim. Diego kita terapi dengan fisioterapi dan diberi beberapa program penguatan untuk otot-ototnya agar lebih siap dan lebih kuat dari sebelumnya,” tegas dokter asal Palembang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bali United mendatangkan Diogo Assis pada Februari lalu untuk menggantikan peran Paulo Sergio yang sudah meninggalkan tim. Kehadiran Diogo diharapkan bisa menambahkan kekuatan di lini tengah Serdadu Tridatu.

Selalu update berita bola seputar Liga Indonesia hanya di Indonesia.