Kontra Barito, Persib Bakal Rombak Susunan Tim, Kenapa?

0
24
Kesan Positif Dua Punggawa Persib Pasca Tumbangkan Badak Lampung FC

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang laga kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, 24 November mendatang, Pelatih Persib, Robert Albert berencana merotasi skuatnya. Mengapa demikian?

Dalam laga kandangnya itu, beberapa punggawa kunci Persib macam Abdul Aziz Luthfi Akbar, Erwin Ramdani, Nick Kuipers, Ardi Idrus dan Febri Hariyad terpaksa harus absen karena menerima akumulasi karti. Menurut regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB), setiap pemain yang mendapatkan akumulasi harus absen dalam satu pertandingan.

Alberts pun mengaku tak ingin hal ini terjadi pada timnya karena liga sudah memasuki pekan-pekan krusial. Ia pun mau tak mau harus merotasi pemain.

“Kami harus merotasi pemain.karena kami memiliki banyak pemain yang sudah mengantongi kartu kuning. Kami juga harus melakukan penyegaran setelah tur panjang,” kata Robert.

Baca Juga: Bisa Jadi Runner Up, Pelatih Persib Merendah

“Kami tidak bisa bermain dengan pemain yang dibayangi-bayangi akumulasi kartu, karena di pertandingan selanjutnya bisa saja ada lima pemain harus absen. Jadi kami harus melakukan rotasi yang tepat,” Robert menambahkan.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here