Kontra City, Bintang Chelsea DIpastikan Menepi

0
156
Kontra City, Bintang Chelsea DIpastikan Menepi

Vivagoal Liga Inggris –  Jelang laga Super Sunday Premier League, kontra Man City, Minggu (24/11) Chelsea tengah dipusingkan karena mereka tak bisa menurunkan winger terbaik mereka, Christian Pulisic. Hal ini mau tak mau membuat Frank Lampard harus memutar otak guna mendapatkan komposisi terbaiknya.

Sejak pekan kemarin, Pulisic memang sudah ditarik dari skuat Amerika Serikat dalam lanjutan Concacaf Nations League lantaran menderita cedera pinggul. Atas hal tersebut, ia pun harus melewatkan laga bersama negeri Paman Sam dan Chelsea untuk sementara waktu.

“Christian [Pulisic] secara resmi dicoret untuk tahap ini. Kami baru saja mendapatkan informasi itu,” ucap pelatih timnas AS, Gregg Berhalter, seperti dinukil Goal International.
“Ini adalah keputusan kolaboratif dengan klub untuk menjaga kepentingan terbaik pemain [meminalisir risiko cedera yang lebih parah],” tambahnya.

Dalam laga tersebut, Chelsea juga disebut akan kehilangan Ross Barkley karena masih menderita cedera. Hal ini mau tak mau membuat Lampard harus mengandalkan Willian Borges dan Hudson-Odoi guna menemani sosok Tammy Abraham di lini depan.

Baca Juga: Jelang Bursa Transfer Januari, Chelsea Harap-Harap Cemas

Baik City maupun Chelsea memang tengah bersaing di papan atas. The Blues sementara unggul di peringkat ketiga dengan raihan 26 angka dari 12 laga yang telah dimainkan. Sementara City harus terceer di posisi empat dengan satu poin defisit di bawah Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here