Kontra Persebaya, Legiun Asing Persib Ingin Dulang Poin Penuh

0
13
Kontra Persebaya, Legiun Asing Persib Ingin Dulang Poin Penuh

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tiga hari mendatang, Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Jelang laga, legiun asing Maung Bandung, Omid Naziri ingin timnya bisa tampil all out dan mendulang poin penuh.

Persib sendiri memang harus menggelar laga kandang di luar Kota Kembang karena bekunya izin keamanan. Bali pun dipilih sebagai homebase sementara mereka. Meski begitu, mantan pemain Ceres Negros ini tetap menargetkan kemenangan untuk Persib.

“Kami selalu bermain untuk mendapatkan tiga angka, kami selalu ingin memenangkan pertandingan tentunya, itu adalah targetnya,” ucap Omid.

Pada putaran pertama, Persib harus dicukur Bajul Ijo dengan skor 4-0. Namun Omid yakin hal yang sama tak akan terulang karena timnya sudah memiliki strategi khusus.

“Mereka tim yang bagus dan kami harus bekerja keras, mengikuti taktik yang diberikan dan memberikan yang terbaik,” tutup mantan gelandang Ceres Negros berpaspor Filipina tersebut.

Baca Juga:  Persib Diagendakan Tanding Kontra Mantan Raksasa Bundesliga!

Sekedar catatan, dalam lima laga terakhir, Persib hanya mampu mendulang sepasang kemenangan, sepasang hasil imbang dan sekali kalah. Saat ini, tim besutan Robert Rene Alberts masih terpatri di posisi 11 dengan raihan 24 angka.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here