Kontra Persib, Begini Janji Bojan Malisic

0
81
Kontra Persib, Begini Janji Bojan Malisic

VivagoalLiga Indonesia – Palang pintu Badak Lampung FC, Bojan Malisic mengaku senang bisa berjumpa mantan timnya, Persib Bandung. Meski demikian, ia tak akan memberikan keloggaran kepada Persib yang mengincar posisi runner up Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Persib bakal kedatangan Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12) malam WIB. Persib memang menargertkan kemenangan guna mengunci posisi kedua di akhir musim sekaligus membuka kans tampil di kompetisi Asia musim depan.

Namun, ambisi Persib pun nampak bakal sedikit terjegal. Pasalnya, di barisan pertahanan Badak Lampung tersemat nama Bojan Malisic. Palang pintu berdarah Serbia itu disebut bakal menghentikan laju para punggawa Pangeran Biru untuk melakukan penetrasi ke depan. Meski berstatus mantan tim, Malisic tak akan memberikan keloggaran bagi Persib untuk mencetak peluang di laga sore hari nanti.

“Seperti yang saya katakan, saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional. Saya tetap menjadi seperti itu,” kata Malisic, dinukil dari detiksports. “Bagi saya, saya respek ke tim saya dan mantan tim. Kami coba untuk bermain bagus,” sambungnya.

Malisic pun berjanji andai dirinya mampu mencetak gol di laga sore nanti, ia tak akan melakukan selebrasi. Pasalnya, Malisic masih menghormati Persib “Jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi karena saya respek dengan mantan tim saya,” Malisic menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here