Kontra Persib, Begini Target yang Diusung Barito

0
51
Kontra Persib, Begini Target yang Diusung Barito

VivagoalLiga Indonesia – Jelang laga kontra Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Sabtu (23/11) Barito Putera mengusung misi mencuri poin dari Kota Kembang. Meski hal tersebut terasa sulit, mereka akan memaksakan hal tersebut agar keluar dari zona degradasi.

Bahkan, pelatih laskar Antasari, Djajang Nurdjaman berharap timnya bisa bermain maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaik guna merealisasikan target tersebut. Pasalnya, membawa pulang poin dari Bandung merupakan misi yang cukup sulit untuk diraih.

“Target kami dapat poin di sini. Karena bagaimana pun kami belum aman dari degredasi. Oleh karena itu, kami harus kerja keras untuk menjauhi zona merah,” kata Djanur tersebut dikutip dari laman resmi klub, seperti dinukil Goal.

Jelang laga, Barito memiliki modal bagus. Di pertemuan pertama, mereka sukses mengalahkan Maung Bandung dengan skor 1-0. Hal tersebut nampaknya coba diulang kembali di laga sore nanti.

Baca Juga: Kans Tembus Lima Besar Terbuka, Begini Komentar Bek Persib

Dalam laga tersebut, Barito membawa 20 pemain terbaiknya termasuk Gavin Kwan Adsit, Rizky Pora dan Bayu Pradana. Ketiganya masuk dalam skuat meskipun baru pulang membela Timnas Indonesia.

Meski demikian, Barito dipastikan tak akan diperkuat  Evan Dimas dan Muhammad Riyandi. Keduanya berhalangan tampil karena harus membela Timnas U-22 yang bakal berlaga di Sea Games 2019.

Berikut daftar pemain yang dibawa Barito Putera

  1. Aditya Harlan
    Rajiv
    3. Cassio de Jesus
    4. Donny Monim
    5. Rony Beroperay
    6. Gavin Kwan Adsit
    7. Kosuke Uchida
    8. Bayu Pradana
    9. Rizky Pora
    10. Nazar Nurzaidin
    11. Samsul Arif
    12. Paulo Sitanggang
    13. Andri Ibo
    14. Dandi Maulana
    15. Ady Setiawan
    16. Sackie Doe
    17. Ferdiansyah
    18. Rafael Silva
    19. Francisco Torres
    20. Yakob Sayuri

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here