Kontrak Baru Macet, Hazard Justru Puji Real Madrid

0
371
Belum Perpanjang Kontrak, Hazard Malah Memuji Real Madrid

VivagoalLiga Inggris – Kontrak baru atas nama Eden Hazard terus menemui jalan buntu. Chelsea semakin dibuat ketar-ketir setelah sang pemain terus melayangkan pujian kepada Real Madrid.

Langkah Chelsea untuk memperpanjang kerjasama dengan Hazard sepertinya terus menemui jalan terjal. Seperti diketahui sang pemain yang akan habis kontrak pada Juni 2020 tersebut coba dipertahankan oleh pihak The Blues dengan rencana kontrak baru jangka panjang. Sayang sampai sekarang pembicaraan masih menemui jalan buntu.

Pihak Chelsea sendiri melalui pelatih mereka, Maurizio Sarri sempat mengatakan jika kontrak baru sepenuhnya berada di tangan sang pemain. Akan tetapi baru-baru ini Hazard sendiri mengatakan jika proses pembicaraan kembali mengalami kebuntuan.

Baca Juga :  Guardiola: Kompetisi Yang Ketat Buat Pemain Jauh Lebih Berkembang

“Sempat ada pembicaraan dengan pihak Chelsea, tapi itu terhenti. Sekarang kami sedang menunggu pembicaraan selanjutnya,” ujar Hazard kepada RMC.

“Saya belum tahu pasti soal masa depan saya. Manajer baru punya pandangan tentang sepakbola seperti yang ada di kepala saya. Jadi mari kita tunggu saja.”

Melihat situasi tersebut tentu pihak Chelsea dibuat was-was pasalnya begitu banyak klub yang berminat dengan jasa kapten timnas Belgia tersebut terutama Real Madrid. Raksasa asal La Liga tersebut diketahui begitu menginginkan servis Hazard guna menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus musim panas kemarin.

Parahnya lagi Hazard total sudah tiga kali melontarkan pujiannya kepada Madrid, dari usai Piala Dunia 2018 dan dua kali dalam waktu berdekatan awal musim ini.

Terbaru pemain berusia 27 tahun tersebut kembali menyatakan rasa cintanya kepada Real Madrid. Ia mengatakan jika harus segera mengambil keputusan terkait masa depannya terlebih semua dilakukan demi keluarganya.

Baca Juga :  Andrea Pirlo Komentari Kehadiran Ronaldo di Serie A

“Anda tahu kalau saya selalu mencintai Real, bahkan sebelum era (Zinedine) Zidane. Kita tunggu apa yang akan terjadi. Juga seperti yang sudah pernah saya katakan, saya akan menyelesaikan musim ini bersama Chelsea, dan masih punya kontrak setahun lagi, jadi tunggu saja.”

“Keluarga saya masih di London dan sebentar lagi saya akan menginjak usia 28 tahun. Saya tidak ingin ada penyesalan di pengujung karier nanti. Akan ada keputusan yang dibuat. Tidak tahu kapan, tapi saya pasti melakukannya,” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here