Kontrak Baru Pogba Bakal Bocor, Begini Kata Solskjaer - Vivagoal.com
Kontrak Baru Pogba Bakal Bocor, Begini Kata Solskjaer
Paul Pogba, Foto: dok TalkSport

Kontrak Baru Pogba Bakal Bocor, Begini Kata Solskjaer

Heri Susanto - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Baru-baru ini, muncul kabar jika negoisasi kontrak baru Paul Pogba bersama Manchester United bakal bocor ke publik lantaran sang pemain membuat kerjasama dengan Amazon guna membuat serial terkait kehidupan pribadinya.

Serial tersebut mugnkin saja akan mengangkat proses negoisasi kontrak Pogba bersama Man United. Diketahui, kontrak pemenang Piala Dunia 2018 ini memang akan rampung tahun depan. Namun negoisasi kontrak sejatinya merupakan ranah privat dan klub tak mungkin membeberkannya ke pihak lain.

Saat ini, United memang memiliki dua opsi, memperpanjang kontrak Pogba di akhir musim atau melepasnya agar tak kehilangan dana kepada tim peminat. Kehadiran Mino Raiola selaku agen dan Amazon sudah barang tentu membuat proses ini terbilang ruwet. Terkait hal tersebut, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer pun buka suara.


Baca Juga:


“Paul telah mendapatkan sorotan bahkan sejak dirinya baru memulai di Man United, jadi saya tidak melihat ada masalah dengan itu,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

“Fokus utama Paul adalah berjalana sejauh mungkin di dalam karirnya. Dia ingin menjadi pemain terbaik sebisa mungkin dan ingin meraih trofi sebanyak-banyaknya,” lanjut pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Pogba sendiri merupakan pemain dengna reputai yang besar. Ia sudah memenangi ebrbagai gelar bersama United dan Juventus. Namun belakangan beredar kabar jika ia sudah gera lantaran sejak memenangi Piala Dunia, ia belum mengangkat gelar kembali di level klub maupun timnas. Hal tersebut bisa saja membuat sang pemain angkat kaki guna mendapatkan tantangan anyar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com