Kontrak Pedro Akan Habis, Tiga Tim Serie A ini Siap Menampungnya

0
26
Pedro Rodriguez Chelsea Akan Hengkang
Pedro Rodriguez Chelsea (Sumber: Official Chelsea)

Vivagoal – Serie A – Winger Chelsea, Pedro Rodriguez telah menentukan pilihannya dengan tidak menambah masa baktinya di Stamford Bridge. Mantan pemain Barcelona ini pun dikabarkan siap meramaikan persaingan Serie A musim depan.

Pedro Rodriguez yang telah bergabung dengan skuad The Blues sejak lima tahun silam kini berada di depan pintu keluar Chelsea. Ia pun santer dikabarkan akan berlabuh dengan salah satu tim besar di Serie A.

Kontrak pemain berusia 32 tahun ini akan habis pada akhir Juni nanti, denga begitu Pedro akan berstatus free transfer. Pedro dan Chelsea sendiri dikabarkan telah menyepakati tidak membuat kontrak baru, sehingga Pedro dapat segera meninggalkan London.

Dilansir Liputan 6, meski sudah menginjak usia 32 tahun, namun kepiawaiannya mengolah bola telah menarik minat dari beberapa tim asal Italia seperti, Juventus, Fiorentina dan AS Roma.


Baca Juga: 


Pelatih Juventus, Maurizio Sarri yang telah bekerja sama dengan Pedro rupanya menginginkan mantan pemain Barcelona itu dapat bergabung dengan skuadnya di Turin. Pasalnya Pedro akan mengisi posisi Federico yang dikabarkan akan hengkang .

Selain Juventus, Fiorentina juga mengincar tanda tangan Pedro. Bahkan berdasarkan laporan FiorentinaNews, La Viola telah membuka pembicaraan dengan Pedro dalam satu bulan terakhir.

Namun, meski Juventus dan Fiorentina berniat untuk menggaet Pedro, pihak AS Roma menjadi yang terdepan untuk mendapatkan servis pemain bernomor punggung 11 itu. Pihak Giallorossi yang telah mengajukan 2 musim untuk Pedro telah mendapatkan respon baik dari sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here