Kontrak Pemain Veteran Mandek, Madrid Siap-Siap Kecewa

0
71
Dibidik PSG, Modric Harap Sang Kapten Tetap Bertahan di Madrid
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Luka Modric melakukan tos. Sumber: Sports Illustrated

VivagoalLa Liga –  Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, paham betul, andai sampai ditinggal Ramos, merupakan sebuah kerugian besar bagi Los Blancos. 

 Merujuk pada status kontraknya yang bakal segera habis pada 30 Juni 2021, Ramos diambanbg pintu keluar Santigao Bernabeu. Sejauh ini, negosiasi soal kontrak barunya, masih menemui jalan buntu. Ramos menolaknya karena tidak peningkatan gaji dari 12 juta euro yang selama ini ia terima.

Merujuk pada situasi ini, Ramos pun diklaim bisa dengan bebas melakukan negosiasi dengan klub peminat. Liverpool dan Paris Saint-Germain sejauh ini disebut-sebut sebagai klub yang berminat menampung Ramos.


Baca Juga: 


Khusus untuk Liverpool, kebutuhan akan bek tengah sangat mendesak saat ini. Sebab, banyak pemain bertahannya sedang terkapar karena cedera, termasuk bek tangguh mereka, Virgil Van Dijk yang harus absen lama karena cedera lutut parah.

Zinedine Zidane sendiri berharap kejadian Ronaldo hengkang dari Real Madrid terulang kembali di Sergio Ramos. Adanya perselisihan kontrak antara CR7 dengan manajemen Los Blancos, membuat peraih 5 Ballon d’Or itu memutuskan angkat kaki dari El Real dan berlabuh ke Juventus pada 2018 silam.

“Apakah masalah Ronaldo akan terulang kembali? Saya tidak tahu apakah itu juga akan terjadi kepada Sergio Ramos. Tapi itu akan jadi kehilangan besar seperti ketika Cristiano pergi.

“Namun saat ini ia masih bersama kami, dan kami hanya akan fokus untuk pertandingan,” ucap Zidane seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here