Koulibaly Jadi Rebutan Duo Manchester, Bagaimana Sikap Napoli?

0
73
Manchester United Layangkan Tawaran kepada Koulibaly

Vivagoal Liga InggrisKalidou Koulibaly dikabarkan tengah menjadi rebutan duo Manchester pada musim panas ini. Namun Napoli menolak untuk memberi diskon pada para peminat. 

Keberhasilan Napoli dalam menyabet gelar juara Coppa Italia memunculkan kembali nama Koulibaly. Bek asal Senegal tersebut dinilai masih berada dalam performa terbaiknya meski tim kesulitan di Serie A dan juga Liga Champions.

Dilansir dari Daily Star, Koulibaly kini tengah menjadi incaran duo Manchester. Baik Manchester United maupun Manchester City memang tengah memperbaiki lini pertahanan mereka untuk persiapan musim depan.

Manchester United tengah mencari tandem sempurna untuk Harry Maguire. Sedangkan The Citizens, merasa belum menemukan sosok jendral lini tengah setelah ditinggal Vincent Kompany.

Dengan postur yang dimilikinya, Koulibaly dirasa akan sangat cocok bermain di Premier League. Ia memiliki kecepatan dan intelegensi tinggi dalam bertahan.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Manchester City sudah menyodorkan uang sejumlah 68 juta pound atau setara Rp 1,2 triliun. Sedangkan Manchester United tak mau kalah, dikabarkan juga menyodorkan uang dengan jumlah 86 juta pound atau setara Rp 1,6 triliun.

Pihak Napoli juga sudah mengisyaratkan untuk melepas Koulibaly. Hanya saja mereka baru akan melepasnya jika ada tawaran tidak kurang dari 90 juta pound atau setara Rp 1,7 triliun.

“Kami akan sedih jika kehilangannya, karena dia pemain yang luar biasa. Hanya saja kini, belum ada 90 juta paun di meja,” kata Presiden Napoli, Aurelio di Laurentiis beberapa waktu yang lalu dilansir dari Football Italia.

Dengan uang yang didapatkannya, Napoli berencana untuk merekrut bek muda Gabriel Magalhaes. Pemain asal Brasil yang berusia 22 tahun dan bermain di klub Liga Prancis, LOSC Lille.


Baca Juga:


Kontrak Koulibaly sendiri masih tersisa hingga 2023 mendatang. Pemain 29 tahun itu sudah mengemas 246 penampilan di seluruh kompetisi dengan raihan sekali juara Coppa Italia dan sekali juara Piala Super Italia sejak pertama berseragam Napoli pada 2014.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here