Kritik Gotze, CEO Dortmund Serang Balik Matthäus

0
417
Bundesliga - Kritik Gotze, CEO Dortmund Serang Balik Matthäus

Berita BolaBundesliga – Legenda hidup sepak bola Jerman, Lothar Matthaus mendapat kritikan keras dari CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Menurut Watzke, Lothar Matthaus telah menginjak-injak harga diri pahlawan timnas Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Gotze.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Mario Gotze menjadi pahlawan kemenangan timnas Jerman di Piala Dunia 2014 dengan gol semata wayangnya di babak ekstra time melawan Argentina. Sayangnya, performa Gotze mulai menurun setelah itu, bahkan di awal musim 2018/2019 ini, Lucien Favre pelatih Dortmund belum sekalipun memainkan Gotze di ajang Bundesliga.

Dan sebagai pundit, Matthaus melontarkan kritikan pedas kepada Gotze. Menurutnya, level permainan Gotze sudah tertinggal jauh, dan disarankan agar segera hengkang dari Dortmund.

Watzke yang bertindak sebagai CEO Dortmund pun lantas berang dengan ucapan legenda Bayern Munchen itu, dan lantas balik menyerang Matthaus.

“Saya paham Lothar Matthaus dapat uang dari profesinya sebagai pundit, makanya dia harus terus membuat komentar-komentar bernada provokatif, meski begitu, akan lebih baik jika berbicara tentang salah satu pahlawan Jerman, Matthaus tidak mengejek-ejeknya,” kesal Watzke.

“Goetze sudah berusaha berlatih dengan keras, tidak bersantai-santai, dan terus berupaya memberikan yang terbaik buat Dortmund. Dia sangat fokus, itulah makanya dia tetap bagian penting di skuat Dortmund, saya sendiri optimis Gotze akan segera bermain di Bundesliga musim ini.” Watzke menerangkan.

“Saya mengerti pelatih punya pendapat tersendiri tentang Gotze, dan akan segera memainkannya.” tambah Watzke.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here