Kritik Lapangan Latihan Persija, Thomas Doll: Seperti Tempat Menggembala Sapi! - Vivagoal.com
Kritik Lapangan Latihan Persija, Thomas Doll: Seperti Tempat Menggembala Sapi!
Sumber: Persija.

Kritik Lapangan Latihan Persija, Thomas Doll: Seperti Tempat Menggembala Sapi!

Arie Lihardo - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll cukup terkejut dengan lapangan yang didapat anak asuhnya jelang melawan Madura United dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022.

Thomas Doll menyebut bahwa kondisi lapangan yang didapatnya cukup miris. Juru taktik asal Jerman itu menilai lapangan tersebut tidak layak digunakan karena berisiko tinggi membuat pemain cedera.

Persija
Sumber: persija.

Bahkan, Thomas Doll menilai lapangan seperti yang didapatnya di Indonesia hanya akan menjadi tempat untuk menggembala hewan ternak di Jerman.


Baca Juga:


“Saya baru kali ini melihat kondisi lapangan seperti ini, ketika anda ingin mengadakan suatu kompetisi, harusnya dipersiapkan dengan baik,” kata Thomas Doll dikutip dari kanal YouTube Persija.

“Karena risiko cedera akan sangat tinggi, kami tidak bisa berlatih normal dan syukurlah kami tidak lama berada di sini karena kamu tidak bisa berlatih dengan kondisi lapangan seperti itu, tidak bisa diterima.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

“Di jerman dengan kondisi lapangan seperti tadi kami gunakan untuk menggembala sapi, bukan untuk para pemain sepakbola,” jelasnya.

Thomas Doll sendiri tidak menjelaskan lapangan yang dimaksud. Akan tetapi, kabarnya lapangan yang dimaksud tersebut adalah lapangan di Stadion Palaran, Samarinda.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com