Kritikan Pedas Van der Vaart terhadap Harry Maguire

0
24
Harry maguire

Vivagoal Liga InggrisHarry Maguire, salah satu pemain Anyar Manchester United menjadi sasaran kritikan pedas dari mantan pemain timnas Belanda Rafael van der Vaart.

Menurut gelandang Tottenham tersebut Harry Maguire adalah sosok pemain yang amatir. Ini lantaran harga harga yang dikeluarkan oleh Manchester United tidak pas dengan kualitas bermain Maguire.

Terkait hal tersebut vandervoort mengungkapkan jika Manchester United telah memecahkan rekor pemain belakang termahal di dunia untuk Harry Maguire dengan nilai transfer 80 juta Poundsterling pada musim panas lalu.

[irp]

Bila dibandingkan dengan virgil Van Dijk, kualitas Harry Maguire masih kalah jauh dari pemain Liverpool tersebut. Jika harga Harry Maguire sebesar 80 juta Poundsterling maka untuk harga Virgil Van Dijk harusnya mencapai 300 juta Poundsterling.

Akan tetapi van der Vaart yang sebelumnya mengkritik pedas Harry Maguire mengungkapkan bahwa banyak sekali pemain amatir di lapangan hijau yang dapat melakukan pekerjaan sama seperti pemain belakanga timnas Inggris itu.

“Bila pemain Manchester United tersebut dapat melakukan sesuatu dengan nilai mahar yang begitu fantastis, makalah virgil Van Dijk berhak mendapatkan nilai 300 juta Poundsterling,” ujar Van der Vaart dilansir dari Ziggo Sport.

“Ketika saya bermain bola dengan para pemain amatir pada minggu sore saya bisa dengan mudah menemukan tiga pemain amatir yang dapat melakukan ini. Memang hal ini sungguh agak konyol untuk diungkapkan, namun saya rasa perlu dikatakan demikian,” kritiknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here