Kroos: Wajar Madrid Menurun Musim Ini

0
708
Kroos La Liga

Vivagoal La Liga – Kiprah Real Madrid pada musim 2018/2019 ini bisa dibilang masih jauh dari kata memuaskan untuk standar klub raksasa seperti mereka. Meski begitu, Toni Kroos menilai performa naik turun Madrid masih wajar.

Setelah sukses besar dengan menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun, Madrid mengalami penurunan drastis pada musim ini. Inkonsistensi performa akhirnya berujung pada dua kali pemecatan pelatih, Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Selain itu, Madrid juga sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions dan Copa Del Rey. Sementara di ajang LaLiga, peluang juara mereka nyaris tertutup karena saat ini mereka tertinggal 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Baca Juga :  Alasan Todibo Lebih Cepat Gabung Barcelona

Tapi soal yang terjadi di Madrid musim ini, Kroos menilainya sebagai hal yang normal. Menurutnya, itu sudah menjadi konsekuensi dari kesuksesan yang sudah mereka dapatkan dari tiga musim sebelumnya.

“Benar, kalau musim ini tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Setelah menjalani periode yang luar biasa dalam tiga musim kemarin, sangat wajar kalau kami sekarang seperti ini.” ujar Kroos.

“Sekarang, kami hanya ingin melakukan apa yang kami bisa, dengan terus bekerja keras agar di musim depan bisa kembali menjadi juara.” tegasnya.

Sebelumnya, Madrid baru saja menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih menggantikan Solari yang dipecat dua pekan lalu. Saat ini, Los Blancos berada di urutan tiga klasemen dengan 54 poin dari 28 pertandingan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here