Kualifikasi ePremier League 2020/21 Dimulai - Vivagoal.com
KUALIFIKASI-EPREMIER-LEAGUE-VIVAGOAL

Kualifikasi ePremier League 2020/21 Dimulai

Arie Dermawan - January 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Para pemain FIFA 21 telah memiliki wadahnya untuk mewakili klub favorit Liga Inggris mereka dan belum terlambat jika ingin melakukan pendaftaran ePremier League (ePL) 2020/21.

Ribuan pemain FIFA 21 yang berbasis di Inggris kini mewakili klub Liga Premier favorit mereka dalam kualifikasi online untuk ePL 2020/21. Belum terlambat untuk bergabung dan bersaing di hadapan jutaan pasang mata.

Kendati demikian, ini cuma berlaku bagi penduduk di Inggris yang berusia 16 tahun atau lebih, calon peserta punya waktu hingga 15 Januari untuk mendaftar agar bisa ikut serta dalam kompetisi, di mana tersedia total hadiah uang sekitar Rp756 juta dan kesempatan untuk ikut babak penyisihan FIFA 21 Global Series (FGS) European.

Meskipun Anda bukan pemain profesional FIFA, ePL menawarkan peluang besar untuk meningkatkan permainan Anda. Demikian kata juara ePL 2019/20 Tom “Hashtag Tom” Leese, yang merupakan pemenang kompetisi setelah gagal lolos ke Final musim sebelumnya.


Baca juga:


“Kiat utama saya, bagi orang-orang yang ingin meningkatkan diri di FIFA adalah menonton alur game, menonton orang lain bermain, dan melihat apa yang mereka lakukan dalam permainan mereka yang mungkin belum Anda lakukan,” kata Hashtag Tom, dikutip dari situs resmi Premier League.

“Pasti akan bermain melawan orang-orang yang lebih baik dari Anda. Mungkin, Anda harus menghadapi beberapa kekalahan dalam perjalananya, tetapi, Anda berkembangan dengan kalahkalahan,” tambahnya.

Jadwal Penting ePL 2020/21
  1. 3 Desember-15 Januari: pendaftaran dibuka
  2. 4-31 Januari: kualifikasi online
  3. 15 Februari-3 Maret: playoff klub
  4. Maret/April 2021: final ePL

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com