Laju Positif Wolfsburg Bersama Florian Kohfeldt Putus di Tangan Sevilla - Vivagoal.com
Laju Positif Wolfsburg Bersama Florian Kohfeldt Putus di Tangan Sevilla
Sumber: REUTERS.

Laju Positif Wolfsburg Bersama Florian Kohfeldt Putus di Tangan Sevilla

Arie Lihardo - November 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Rekor tak terkalahkan lima laga Wolfsburg di bawah asuhan arsitek anyar, Florian Kohfeldt harus terhenti saat menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Champions 2021/22.

Dalam laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol, Rabu (24/11) dini hari WIB, Wolfsburg dibuat tak berdaya dengan dua gol tanpa balas yang dicetak Sevilla melalui Joan Jordan dan Rafa Mir.

Kohfeldt sendiri melakukan lima perubahan dalam komposisi pemain utamanya dari pertandingan melawan Arminia Bailefeld yang berakhir sama kuat dengan skor 2-2 pada akhir pekan kemarin.


Baca Juga:


Paulo Otavio harus dicadangkan usai dikabarkan kurang fit, sementara Renato Steffen tak tercantum dalam susunan skuat usai mengalami cedera betis

Kapten Wolfsburg, Koen Casteels juga harus menepi usai terjangkit Covid-19. Sementara, dua bek andalan Wolfsburg, Sebastiaan Bornauw dan Kevin Mbabu sengaja diistirahatkan oleh Kohfeldt.

Hasil negatif tersebut memang tak menghentikan langkah Wolfsburg di Liga Champions musim ini. Akan tetapi, tekanan besar harus dilalui Wolfsburg di mana wajib menang saat menjamu Lille dalam laga pamungkas Grup G.

Persaingan di Grup G sendiri juga cukup sulit di mana belum ada tim yang mampu meraih lebih dari dua kemenangan dari lima laga yang telah dilalui. Dengan begitu, Wolfsburg yang sementara ini terdampar di dasar klasemen masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya atau mengamankan tempaty ke Europa League 2021/22.

Selalu update berita terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com