Lakukan Selebrasi Gol, Pemain FC Zurich Menghilang

0
641

Berita Bola – Ada sebuah kejadian mengerikan terjadi saat gelandang FC Zurich, Benjamin Kololli melakukan selebrasi gol setelah mencetak gol semata wayang kemenangan timnya atas tuan rumah AEK Larnaca pada laga pembuka Liga Europa, Jumat (21/9) dinihari.

Benjamin Kololli yang ditunjuk menjadi eksekutor pinalti pada menit ke-61 berhasil menuntaskan tugasnya dengan sangat baik. Namun apesnya, Benjamin Kololli yang langsung berlari ke pinggir lapangan tuk hampiri fans FC Zurich malah terjatuh. Ia terjerembab di sebuah celah besar bawah tribun markas AEK Larnaca, dan membuatnya hilang dalam waktu beberapa menit.

Kejadian itu sontak membuat para pendukung Zurich yang awalnya bersorak-sorai jadi terdiam melihat kejadian itu. Bahkan beberapa pemain FC Zurich langsung datang melihat lokasi tempat Kololli ‘menghilang’, karena khawatir dengan kondisi rekan setimnya itu.

Sebagai informasi, Stadion AEK Arena markas AEK Larnaca memang ada celah besar yang dibuat mengelilingi pagar tuk memisahkan tribun penonton dengan lapangan pertandingan. Dan hal itu ternyata tidak diketahui oleh Kololli yang membuatnya harus terjatuh ke dalam celah cukup dalam tersebut.

Setelah insiden jatuhnya Kololli, tim medis langsung berdatangan tuk mengecek keadaannya. Dan sesaat kemudian, gelandang 26 tahun itu terlihat mulai berdiri dan bergegas kembali ke dalam lapangan, meski dirinya sedikit terguncang.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here