Lama Digantung, Masa Depan Wander Luiz Bersama Persib Terjawab

0
192
Wander Luiz

Vivagoal – Liga Indonesia   Kepastian masa depan penyerang asal Brasil, Wander Luiz, terjawab sudah. Persib Bandung secara resmi menyodorinya kontrak pada Senin (10/2) siang.

Hal itu diumumkan langsung laman resmi klub yang menyebut Luiz sepakat untuk dikontrak selama setahun  dengan opsi perpanjang satu tahun. Namun sayang, dalam rilis tersebut pihak klub tak membocorkan besaran kontrak sang pemain bersama Maung Bandung.

Akan menjalani musim debutnya bersama Pangeran Biru di Liga Indonesia, Luiz mengaku senang.  Menurutnya dia bakal menjawab kepercayaan yang diberikan klub dan bobotoh dengan penampilan di atas lapangan.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans,” ujar Wander Luiz dikutip laman resmi klub.

Sebelumnya, Luiz tercatat membela Becamex Bing Duong, klub asal Vietnam pada musim lalu. Dari 24 penampilannya di V-League, pemain kelahiran Esprito Santo itu mencetak 11 gol.

Dipermanenkannya Luiz, membuat skuat Maung Bandung masih punya satu pemain trial yang belum jelas masa depannya. Geofrey Castillion tercatat hingga berita ini diturunkan belum juga mendapat kepastian soal kelanjutan kariernya bersama Pangeran Biru.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here