Lama Menepi, Begini Kondisi Sanchez Bersama Timnas Chile

0
116
MU Masih Tega Menjual Sanchez Usai Lihat Performa di Copa America?

Vivagoal Berita Bola – Musim 2018/19 memang tak berjalan terlalu baik bagi Sanchez. Lama dibekap cedera, Sanchez seolah kehilangan sentuhannya bersama Manchaster United. Namun, hal itu berbeda saat ia tampil membela Chile di Copa America 2019.

Pelatih Chile, Reinaldo Rueda percaya Sanchez berada dalam jalur yang tepat dalam pengembalian performanya. Hal itu Ia ungkapkan setelah pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris itu mencetak gol saat Chile menang 4-0 di Copa America.

Baca Juga :  Disebut Merapat ke Arsenal, Bintang Dortmund Belum Tentukan Sikap

“Dia berada di jalur yang benar. Kami akan memasangnya di pertandingan selanjutnya. Dia pulih dengan sangat baik,” kata Rueda.

Tak hanya itu, berhasil meraih poin penuh di laga pembuka grup C Copa America 2019, Rueda memuji para pemainnya. Menurutnya, kemenangan atas Jepang menjadi penting karena timnya bisa memimpin klasemen sementara.

“Chile memiliki pemain yang sangat berpengalaman dan sudah mengenal satu sama lain sejak lama. Meski juara biasanya memulai debut dengan buruk, tapi ini adalah kerja keras kami untuk tidak menderita di awal-awal turnamen,” tutup Rueda.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here