Lama Menghilang, Gelandang Dortmund: Saya Siap Berikan yang Terbaik - Vivagoal.com
Kembali Dari Cedera begini Kata Mahmoud Dahoud
Mahmoud Dahoud – Sport de-min

Lama Menghilang, Gelandang Dortmund: Saya Siap Berikan yang Terbaik

Rachmat Ramadhan - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Berbulan-bulan menjalani penanganan cedera, gelandang Dortmund, Mahmoud Dahoud terlihat kembali di atas lapangan. Ia menjadi andalan Edin Terzic di lini tengah dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dahoud mengatakan bahwa kembali ke atas lapangan setela berbulan-bulan absen bukanlah hal yang mudah. Kepada BVB TV pemain kelahiran Syria menjelaskan bagaimana ia melalui musim beratnya itu.

“Tidak mudah kalau kamu sudah lama tidak bermain. Kamu coba kembali ke groove, kamu coba main saja, kamu coba lebih percaya diri,” kata Dahoud.

Mengalami musim yang berat ia terus membangkitkan keinginannya untuk kembali ke performa maksimal. Setiap menit ia berada di lapangan setiap itu juga ia menambah keyakinan dirinya untuk kembali.

“Anda selalu memiliki motivasi di setiap pertandingan. Setiap menit saya berada di luar sana di lapangan, saya memiliki banyak motivasi,” jelas pemain 25 tahun tersebut.


Baca Juga:


Dahoud mengatakan ia juga megalami beberapa tatangan dalam masa pemulihannya. Ia kadang merasa kurang maksimal, namun yang ia dapatkan saat ini adalah kesempatan bermain dan ia selalu mencoba yang terbaik.

“Saya telah memberikan segalanya, bahkan jika itu tidak selalu berhasil karena Anda tidak masuk ke skuad reguler. (tapi) Sekarang saya kembali bermain, saya mencoba untuk meningkatkan penampilan saya,” tutupnya.

Dahoud pertama kali bermain untuk Dortmund adalah di tahun 2017 dari Moenchengladbach. Ia memainkan 9 laga Bundesliga musim ini karena harus ke pinggir lapangan karena cedera yang cukup panjang. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com