Lama Sepi, Santiago Bernabeu Akhirnya Full House Lagi

0
1311
Santiago Bernabeu

VivagoalLa Liga – Real Madrid bakal menjamu Paris Saint Germain dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (27/11) mendatang. Menariknya, tiket pertandingan tersebut sudah terjual habis dan jadi yang pertama musim ini. 

Animo Madridista memang sangat tinggi untuk menghadiri laga tersebut. Apalagi hasil minor di pertemuan sebelumnya membuat Madrid berpotensi balas dendam di laga nanti.

Dilansir Marca,  81.044 kursi yang ada di Santiago Bernabeu dipastikan bakal terisi penuh setelah seluruh tiket habis terjual. Hal ini pun jadi yang pertama kalinya terjadi musim ini.  Mengingat sejak kepergian Ronaldo musim lalu, sangat jarang kandang Madrid itu terisi penuh. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Di sepanjang paruh pertama musim lalu, hanya laga kontra Atletico Madrid yang mampu mendatangkan hingga 70 ribu lebih penonton, tepatnya 78.682 orang. Sisanya, penonton yang datang menonton berada di dibawah angka 60 ribu dari 18 pertandingan.

Selain itu, performa positif El Real jadi alasan lain Bernabeu bakal full house. Dari lima partai terakhir di semua kompetisi Madrid selalu berhasil menang besar di setiap pertandingannya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here