Lampard Akui Chelsea Dalam Tekanan Sampai Akhir Musim

0
39
Lampard: Chelsea Layak Dibantai!
Sumber: The Times

Vivagoal – Liga Inggris –Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya saat The Blues menggasak Watford 3-0 di Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020) dinihari WIB.

Chelsea tampil sangat meyakinkan di laga tersebut. Kemenangan tuan rumah masing-masing di cetak oleh Olivier Giroud, Willian, dan Ross Barkley. Selain itu, Lampard juga melihat barisan pertahanan tampil solid dalam mengantisipasi serangan lawan.

“Saya senang dengan kinerja tim. Ini solid, sangat kuat juga untuk bertahan. Kami tahu bola mati akan menjadi masalah, tapi kami menanganinya dengan baik,” kata Lampard seperti dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Lampard melihat sisa laga musim ini merupakan sebuah tekanan. Bagaimana tidak, Pulisic dkk harus mengunci semua laga nanti dengan tiga poin agar bisa mendapat tiket Liga Champions musim depan.

“Saya pikir setiap pertandingan saat ini akan menjadi tekanan. Di West Ham ada tekanan karena kami tahu bisa ke posisi tiga. Tekanannya berbeda tapi tetap sama. kami tidak bisa terlalu terjebak dengan apa yang dilakukan tim lain saat ini dan kami melakukannya dengan baik,” sambungnya.


Baca Juga:


Tapi Lampard cukup yakin dengan kondisi skuadnya saat ini untuk menghadapi sisa laga musim ini. Menurut pria berumur 42 tahun itu, Kante dan kolega sudah kini menemukan permainan terbaiknya.

“Saya sedang tidak membual, mentalnya bagus, kami mulai bersinar lagi dan melaju. Kami mendapatakan detailnya pada permainan yang benar dari kedua sisi di lapangan,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here