Lampard; Mourinho Masih Pelatih Hebat

0
336

Berita Bola – Manajer Derby County Frank Lampard menegaskan jika Mourinho masih pantas menyandang gelar The Special One dan menjadi salah satu pelatih hebat untuk masa sekarang.

Mendengar nama Jose Mourinho tentu yang terlintas di benak kita adalah sosok pelatih dengan pengalaman serta deretan trofi juara bersama dengan sekian banyak klub top Eropa. Tak pelak jika gelar The Special One yang pernah ia deklarasikan lalu tidak begitu berlebihan.

Hanya saja predikat sebagai pelatih top Eropa bahkan dunia perlahan mulai dipertanyakan. Hal tersebut tidak lepas dengan masa-masa sulit yang ia rasakan saat memasuki musim keduanya bersama Manchester United.

Sempat meraih tiga trofi di musim perdananya, MU kini tampak terseok-seok menjalani musim. Ambisi untuk bisa mengembalikan mereka ke tempat dimana mereka seharusnya terus dipertanyakan terlebih mereka kini masih tersendat di papan tengah klasemen Liga Primer Inggris.

Baca Juga :  Jamu Bournemouth, Liverpool Siap Kunci Tiga Poin

Meski tengah mendapat sorotan tajam. Namun Lampard yang akan segera adu taktik dengan Mou pada putaran ketiga Piala Liga Inggris Rabu (26/9) dini hari WIB nanti menilai jika eks pelatihnya tersebut masih menjadi salah satu pelatih hebat saat ini.

Ia juga mengaku masih ingat ketika Mou mengatakan jika dirinya adalah The Special One pada 2004 lalu saat keduanya bersama-sama di Chelsea.

“Saya melihatnya dan saya menyukainya,” kata Lampard dikutip dari The Telegraph. “Itu adalah suatu hal yang berbeda. Budaya Britania tidak membuat Anda mengklaim diri sebagai The Special One. Tapi itu adalah caradia dan saya mengagumi dia untuk itu dan sejujurnya, jika Anda membuat pernyataan tersebut, Anda [para pemain] harus mendukungnya, dan dia jelas pantas mendapatkannya.”

Lebih lanjut ia mengatakan jika predikat apapun yang ada untuk Mou tidaklah pudar hingga saat ini. “Menyoal klaim The Special One, itu hanya kalimat. Tapi untuk urusan menjadi manajer hebat, tentu saja dia masuk kategori itu.”

“Ketika Anda adalah manajer Manchester United, ketika Anda memiliki CV dan latar belakang seperti Jose Mourinho – dan ini bukan sejarah kuno, ini sejarah baru, [dengan keberhasilannya menjuarai] Liga Europa, Piala FA – kemudian itu benar.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here